Hai Ika!

Hai kak Ika!!
Inteeview kak Dini with author Ika (Antologi rasa,a verry yuppy wedding,divortiare)

Dinoy's Books Review

IkaNatassa

Have you ever read those novels, or maybe one of those?? Saya sudah. Saya ingat membaca A Very Yuppy Wedding karena dipinjami teman, dia juga yang mengenalkan saya akan genre bacaan metropop dari Gramedia Pustaka Utama. Eh, kok bagus banget ya cerita dan penuturannya. Dan biasanya kalau saya udah suka dengan buku satu penulis, maka saya akan mengikuti karya berikutnya. Terbukti, Divortiare juga nggak kalah memukaunya dengan A Very Yuppy Wedding, begitu pun Antologi Rasa. Jadi sudah tahu penulis yang saya maksud?? Yup, mari berbincang dengan Ika Natassa… 🙂

Hai Kak Ika Natassa.. Terima kasih ya atas kesediaannya menjawab pertanyaan-pertanyaanku via E-mail. Jadi profesi kak Ika Natassa ini adalah seorang bankir, dan biasanya nih yang aku tahu orang yang bekerja di bank itu udah cukup ruwet dengan pekerjaannya. Tapi kak Ika masih tetap punya waktu buat nulis, ya. Bisa diceritakan gimana bagi waktunya, dan biasanya mood paling…

Lihat pos aslinya 1.075 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s