Hai Orizuka!

Dinoy's Books Review

Orizuka

Hai Author! terbaru di bulan September ini merupakan request dari beberapa teman pengunjung blog ini. Dan karena aku merasa kagum pula akan empat tulisannya yang pernah aku baca (Infinitely Yours, With You, Oppa & I, Oppa & I: Love Missions) maka kupikir tak salah juga aku memintanya meramaikan rubrik Hai Author! di blog ini. Tentunya, setelah aku membaca karya terbarunya juga yang terbit Juli lalu. Now i present you, my interview with Orizuka. Enjoy! 🙂

Hai Orizuka! Selamat ya, buat novel kamu yang terbaru, The Chronicles of Audy: 4R. Baru sebulan dirilis (wawancara ini per Agustus 2013) tapi responsnya yang kudengar banyak banget yang suka! Aku sendiri udah baca novelnya dan emang, enjoy banget bacanya! Nggak ada konflik yang rumit, sederhana, tapi cara kamu nulisnya ngalir banget dan pembawaan Audy sebagai tokoh utama yang bercerita juga seru! 😀 Nah, sekarang aku mau ajukan…

Lihat pos aslinya 1.299 kata lagi

Tinggalkan Balasan

