Sweet Melody’s Giveaway!! ^^9

Dinoy's Books Review

Kuis Sweet Melody

Naahhh….

Udah lama aku nungguin untuk bagiin novel Sweet Melody, sejak volume 1-nya terbit bulan lalu (Juli 2013). Tapi setelah kupikir-pikir, novel ini kan bersambung, kayaknya nanggung banget kalau aku cuma kasi Sweet Melody 1 ke satu orang, dan seri 2-nya ke orang yang berbeda, hehe. Maksudku, akan lebih menyenangkan lagi kalau aku kasi dua-duanya ke satu orang langsung, biar rasa kepenasarannya akan cerita ini pun tuntas! Hehehe..

Dan tadi siang pas scrolling timeline twitter, Penerbit Haru udah mulai share quote novel Sweet Melody yang volume 2. Aku jadinya seneng, dong… Karena itu berarti saatnya siapin kuisnya!! Yippiee, yaayy.. Hihihi… Kata admin @penerbitharu sih, Sweet Melody 2 bakal terbit awal September.

Nah karena alasan itu, dan juga karena hadiahnya langsung dua novel untuk satu orang, maka aku berpikir kalau kuisnya harus agak ‘usaha’ dikit yah… tapi nggak akan susah-susah banget, kok. Jadi, format kuisnya akan aku adakan selama 3…

Lihat pos aslinya 813 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s