Unofficial Guide Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran 2011

IMAGINACTION

Halo adek2, udah pada baca pengumuman SPMB kan? ada yang keterima di jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran (UNPAD)? Nah, post ini kakak buat untuk kalian semua. Pasti kalian penasaran dong, apa aja sih yang dipleajari di jurusan ini? gimana sih kehidupan mahasiswa H.I? Salah ga sih saya milih jurusan ini? Bakal jadi apa sesudah lulus dari sini? Well, ayo kita bahas ya adek2…..(i feel like Kak Seto now…)

1. Pertama-tama, apapun alasan kalian masuk ke sini, baik karena ingin jadi diplomat, ingin kerja dan bolak balik luar negeri, gagal di pilihan pertama, atau dipaksa orang tua, kakak ucapkan selamat. jurusan HI merupakan salah satu jurusan bergengsi di UNPAD, bersama dengan Ekonomi dan Hukum. Kalo dianalogikan, mungkin HI itu kaya jurusan kedokteran gigi di bidang Ilmu Sosial. HI unpad juga terakreditasi A oleh pemerintah lho…So, bergembiralah, you’re accepted at the right place…

2. Beberapa saat lagi kalian akan melakukan pendaftaran…

Lihat pos aslinya 830 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s